Terbaru

BLOG POST

Selasa, 03 Juni 2014

Beberapa Tips Move On


Melupakan seseorang bukan perkara yang mudah, apalagi dia masih menghuni hati Anda. Tapi apa gunanya Anda berlarut-larut dalam perasaan yang pada akhirnya hanya menyakiti hat?
Segeralah lemparkan perasaan-perasaan Anda dan mulailah untuk move on!

1. Berhenti Stalking
Sudah saatnya Anda menghentikan kebiasaan Anda menjadi stalker. Jangan anggap hanya melihat-lihat status fb, twitter, bbm yang dia miliki adalah sesuatu yang biasa. Ini akan membuat Anda semakin tidak bisa move dari perasaan Anda. Redamlah keinginan Anda dan cobalah melupakannya sedikit demi sedikit.

2. Pikirkan Hal Yang Menyakiti Anda
Ketika Anda mulai teringat kenangan bersama pasangan Anda. Mulailah untuk memikirkan hal apa saja yang dia lakukan kepada Anda. Kenapa Anda terluka, kenapa Anda tersakiti ini akan menjadi cara Ampuh untuk membencinya.

3. Hindari Segala Hal Tentang Dia
Cobalah menghindari segala yang berbau masa lalu. Entah itu pertemuan, tempat kenangan atau pembicaraan mengenai dia. Hal ini akan membantu Anda move on dengan cepat.

4. Mulailah Membuka Hati
Mungkin selama ini mata dan hati Anda terbutakan oleh cinta, inilah saat yang tepat Anda mengubah pandangan Anda. Mulailah mencari dan menemukan cinta baru. Mungkin dengan cinta baru hidup Anda akan jauh lebih bahagia.

Jadi, Sudah siap untuk melupakan masa lalu anda?

Tidak ada komentar:

Designed By