Terbaru

BLOG POST

Minggu, 18 Mei 2014

Biography (Paskibra)

    Oke, Nama saya Harry Sudibyo, yaaa saya berumur 17 tahun sekaranglah hihi, saya sekolah di SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan, saya jurusan RPL ( Rekayasa Perangkat Lunak) ohya yang sudah melihat blog ini terima kasihya, masih banyak kosong nih, ya biasa lah karena sibuk.
    
     Ohya, kebetulan nih saya anggota Paskibra di sekolah saya, satuan saya diberikan nama PASPRASTU yaitu Paskibra SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan. Saat ini saya angkatan ke XVI(16) dan adik adik saya berada di angkatan XVII(17).
    
Lambang PASPRASTU



    
Nah mungkin masih ada yang belum tau PASPRASTU itu gimana ya? coba check saja di halaman blog ini di menu "PUBLIKASI PASKIBRA -> VIDEO", atau kalian juga bisa check videonya di Youtube,cukup ketikan saja PASPRASTU, nanti resultnya dapat kok.



Tidak ada komentar:

Designed By